Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Park Bo Gum Mengaku Suka Gado-gado

Sabtu 23 Mar 2019 02:56 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah

Park Bo-Gum

Park Bo-Gum

Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Gado-gado disebutnya mirip dengan salah satu makanan Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Park Bo Gum mengaku telah mencoba beberapa makanan Indonesia. Ia bahkan menyatakan suka gado-gado. "Saya suka gado-gado karena mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam. Maka saya suka itu," ujarnya dalam konferensi per di Jakarta, Jumat, (22/3).

Selain gado-gado, menurutnya nasi goreng dan sate juga enak. "Kalau sop buntut belum pernah coba," ujar Bo Gum.

Baca Juga

Tidak hanya makanan, aktor asal Korea Selatan tersebut pun mengaku ingin mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, seperti Bali dan Lombok. Alasannya karena ia belum pernah ke sana sama sekali.

Sempat menyambangi Jakarta pada 2017 lalu, kini Park Bo Gum kembali lagi menyapa para penggemarnya di Jakarta. Rencananya aktor kelahiran 1993 itu akan menggelar jumpa fans besok, Sabtu, (23/3).

Park Bo Gum pun merasa senang bisa kembali ke Jakarta. "Sudah lama tidak bertemu dengan anda semua. Senang bisa bertemu dengan kalian semua," tuturnya.

Ia berjanji, dalam acara Fan Meeting bertajuk 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day' besok, dia akan menyajikan beragam penampilan yang tidak akan dilupakan para penggemar. "Ada penampilan spesial besok, nantikan ya," kata Bo Gum. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA