Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Minho Shinee Jalani Wamil di Korps Marinir

Senin 15 Apr 2019 17:07 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Minho Shinee

Minho Shinee

Foto: Soompi
Minho Shinee menjadi artis pertama dari SM Entertainment yang gabung Korps Marinir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Minho Shinee menjalani wajib militer mulai Senin (15/4). Minho diterima di Korps Marinir bulan lalu, menjadikannya artis pertama dari SM Entertainment yang bergabung dengan Korps Marinir.

Pada 15 April, Minho masuk pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Dia dengan cepat menyapa para penggemar yang ada di sana untuk mengantarnya, dilansir Soompi.

Pada hari sebelumnya, Minho menulis surat tulisan tangan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

"Sepertinya sudah lama sejak saya menuliskan perasaan saya. Semua orang tahu, kan? Saya akan masuk militer pada 15 April. Saya akan terpisah sebentar dari semua orang untuk waktu yang singkat jika singkat, dan lama jika lama. Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu dengan cepat, dan saya sangat senang telah menghabiskannya dengan semua orang. Inilah saat-saat yang tidak akan bisa saya lupakan," ujarnya.

"Banyak hal yang dapat saya rasakan dan semua hal yang dapat saya tumbuhkan adalah berkat minat dan dukungan kalian. Ketika saya meluangkan waktu untuk melihat ke belakang, saya jujur ​​tidak bisa membayangkan bahwa saya, yang kurang dalam banyak hal untuk waktu yang lama, akan menerima dukungan dan cinta yang kuat, yakni Shinee World (fans club SHINee)," kata Minho.

"Itu adalah penghiburan hangat dan bantuan besar bagi saya, yang hanya berpikir untuk berlari dan bekerja keras, dan bergerak maju. Terima kasih sekali lagi," ucap Minho.

"Fakta bahwa ada seseorang di sampingku adalah sumber kebahagiaan besar bagiku, dan aku pikir aku akan sangat merindukan Shinee World, karena telah membantuku, yang selalu sangat memandang ke depan, melihat ke belakang dan menjadi lembut dan fleksibel, bukannya selalu jadi kaku. Saya menyesal tidak bisa dekat kalian lebih sering dan mengekspresikan diri saya lebih banyak. Saya benar-benar minta maaf ^^," ujar Minho.

"Tapi kalian tahu saya bersyukur dan saya mencintaimu, bukan ??? Saya akan mengingat dukungan yang semua orang berikan kepada saya dan kembali dengan aman. Saya akan bekerja keras di militer sehingga saya bisa kembali untuk memberi semua orang energi positif dan baik tanpa mengecewakan siapa pun. Terima kasih dan terima kasih lagi. Dan aku mencintaimu!! Kalian selalu harapanku," kata Minho.

Minho adalah anggota Shinee ketiga yang wajib militer, mengikuti Onew dan Key.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA