Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Album Solo Jepang Kim Jaejoong Puncaki Oricon

Rabu 17 Apr 2019 02:15 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Kim Jaejoong, personil JYJ.

Kim Jaejoong, personil JYJ.

Foto: EPA
Album solo Jepang Kim Jaejoong diluncurkan pada 10 April lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Jaejoong, anggota boy band JYJ, berhasil memuncaki Oricon lewat album studio solo Jepang pertamanya, "Flawless Love". Pada Selasa (16/4), tangga musik Jepang Oricon mengumumkan album tersebut menduduki puncak mingguan untuk periode 8 April hingga 14 April.

Album tersebut dirilis pada 10 April. Jaejoong pun langsung mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram-nya.

"Nomor 1 saya yang pertama dengan album solo Jepang pertama saya. Saya akan bekerja lebih keras. Saya berterima kasih kepada semua orang karena mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan dukungan yang banyak saya terima dari kalian! Saya akan bekerja keras pada musik saya dengan pola pikir yang sederhana!"

"Flawless Love" juga menduduki puncak tangga album iTunes J-pop di setidaknya 29 negara di seluruh dunia, termasuk Jepang, Korea, Jerman, Amerika Serikat, Rusia, Indonesia, Kanada, Kolombia, Prancis, Polandia, Turki, Hong Kong, dan Vietnam. Jaejoong menyanyikan lagu-lagu dari albumnya selama konser pertama dari tur arena "Flawless Love" pada 10 April di Nagoya.

Jaejoong menyatakan kegembiraannya pada awal sukses tur arena dengan merilis album barunya. Dia akan melanjutkan tur arena di seluruh Jepang hingga akhir Mei.

"Selalu hujan pada hari yang penting bagi saya. Itu sebabnya saya dipanggil pria hujan. Hujan, tapi saya merasa sangat baik," kata Jaejoong, dilansir Soompi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA