Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Jin BTS Berikan Hadiah Untuk ARMY Usai Rekaman di TV

Senin 22 Apr 2019 08:15 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jin dari kelompok musik Korea, BTS.

Jin dari kelompok musik Korea, BTS.

Foto: dok Instagram
Jin anggota band BTS berikan hadiah untuk ARMY usai rekaman di televisi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Jin BTS memberikan hadiah khusus bagi ARMY, nama fans BTS, setelah grupnya rekaman di televisi. Hal ini memang biasa dilakukan oleh BTS, dimana mereka meninggalkan hadiah kepada para penggemar yang menunggu di acara musik atau televisi.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Korea Boo, Ahad (21/4), pria kelahiran 1992 itu meninggalkan steak TGIF, ramyun keju, dan buldak ramyun.Jin juga meninggalkan sedikit pesan untuk penggemar mereka. Di pesan itu tertulis bagaimana caranya agar ARMY dapat menikmati set EAT Jin.

“Siapkan steak, siapkan ramyun, satu merah dan satu kuning!, campur kedua ramyun, makan dengan nikmat!” kata Jin melalui tulisan.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook telah merilis mini album baru bertajuk “Map of The Soul: Persona” pada Jumat (12/4). Mereka menjual lebih dari 2,13 juta kopi mini album mereka di pekan pertama perilisan.

Manajemen Big Hit Entertainment mengungkapkan ini menjadi rekor baru penjualan rekor pekan pertama tertinggi.

“Album baru ini terjual 2.130.480 kopi dalam tujuh hari sejak dirilis Jumat lalu,” kata agensi tersebut mengutip angka-angka dari kompilator tangga lagu lokal Hanteo, seperti dilansir di Korea Herald.

Rekor sebelumnya dipegang oleh album BTS lain,”Love Yourself: Tear” yang dirilis pada Mei 2018. Album tersebut terjual sedikit lebih dari satu juta kopi di pekan pertama perilisannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA