Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Andy Lau Siapkan Konser di Singapura

Sabtu 18 May 2019 05:24 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani

Bintang film asal Hong Kong Andy Lau

Bintang film asal Hong Kong Andy Lau

Foto: EPA
Andy Lau akan menampilkan sebanyak empat konser di Singapore Indoor Stadium

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aktor Hong Kong, Andy Lau akan menampilkan sebanyak empat konser di Singapore Indoor Stadium, sebagai bagian dari Tur Dunia Andy Love Lau Dunia terbarunya. Keempat konser itu akan berlangsung dari 25 hingga 28 September.

Dilansir di Straitstimes, Sabtu (17/5), keempat konser ini menandai kembalinya superstar ini ke Singapura, setelah 11 tahun.  Terakhir, Andy Lau melakukan pertunjukannya pada konser Singapura pada 2008 yang juga di Singapore Indoor Stadium.

Turnya sendiri sebenarnya telah dimulai di Hong Kong Coliseum. Tur itu telah dimulai sejak Desember 2018. Pihak manajemen telah mulai menjual tiket keseluruhan 20 pertunjukan.

Tur ini merupakan tur konser solo pertama bagi Andy Lau, setelah dia mengalami kecelakaan berkuda pada 2017. Bintang film ini menyanyikan lagu-lagu Kanton seperti “You Are My Woman” dan “If One Day”, serta nomor Mandarin seperti “Forget Love Potion” dan “Chinese People”.

Sementara, produksi untuk konsernya sendiri, pihak manajemen telah mengirim sebanyak 40 kontainer. Hal itu ditujukan untuk merepilkasi konser yang ada di Hong Kong.

Bintang berusia 57 tahun itu dikonsepkan akan tampil di panggung besar empat sisi yang memiliki 60 lift. Panggung itu juga dilengkapi sebanyak dua ekstensi panggung catwalk.

Panggung tambahan itu akan bergerak sesuai dengan musik.  Skenario yang berbeda akan dibuat melalui proyeksi video dan efek pencahayaan.

Layar proyeksi raksasa akan mencakup lebih dari setengah langit-langit pada venue. Layar itu akan menampilkan berbagai efek visual, termasuk gambar yang diambil oleh putri Hanna yang berusia tujuh tahun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA