Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Ketimbang Akting, Blake Lively Lebih Pede Masak

Ahad 26 Apr 2015 19:25 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Blake Lively

Blake Lively

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blake Lively lebih percaya diri memasak ketimbang berakting. Aktris 27 tahun yang menikah dengan Ryan Reynolds dan baru melahirkan pada Desember silam itu mengungkapkan dia tidak terlalu percaya diri di depan kamera dan lebih nyaman memasak serta mendekorasi rumah mereka.

Blake yang membintangi film fiksi "The Age of Adaline" mengatakan pada surat kabar Los Angeles Times, "Saya selalu merasa berpura-pura saat berakting. Saya melakukan yang terbaik dalam bekerja, tapi saya selalu merasa sangat beruntung saat mendapat pekerjaan," ujar dia.

"Saya merasa percaya diri saat memasak atau mendekorasi. Itu sesuatu yang saya kontrol sejak awal hingga akhir. Rasanya menyenangkan," lanjut dia.

Sementara itu, Blake baru-baru ini mengungkapkan dia dan Ryan adalah "rival" untuk urusan mengasuh anak.

Sang aktris mengatakan mereka ribut soal kata pertama yang harus terucap dari mulut James, putri pertama mereka.

"Kami benar-benar rival. Saya mendengar (Ryan) mengatakan 'Da-da, da-da'  dan saat saya masuk ruangan dia segera bilang 'Ma-ma.' Lalu saya berkata 'Berani-beraninya kamu?'.. Kata 'Da-da' itu dilarang di rumah kami. Dia harus bilang 'ma-ma' terlebih dahulu. Saya yang melakukan segalanya! Dia tidak!" seloroh Lively seperti dikutip dari Female First.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA