Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Natalie Portman Sudah Cukup Berperan di Film Marvel

Kamis 18 Aug 2016 13:31 WIB

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari

Natalie Portman di Festival Film Cannes sebelum pemutaran film A Tale of love and Darkness yang disutradarai dan perankan.

Natalie Portman di Festival Film Cannes sebelum pemutaran film A Tale of love and Darkness yang disutradarai dan perankan.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Natalie Portman tampaknya tidak akan kembali ke Asgard atau belahan dunia lain dalam film superhero Marvel dalam waktu dekat. Sebelumnya, Portman pernah memerankan tokoh Jane Foster, seorang ahli astrofisika yang jatuh cinta pada Thor. Dua kali terlibat dalam film Thor, Portman mengaku tak berencana tampil kembali dalam waralaba superhero tersebut.

"Sejauh yang saya tahu, saya sudah cukup," ujar Portman seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (17/8). Portman mengaku tak menutup kemungkinan jika dirinya kembali terlibat dalam proyek Avengers 7 atau film Marvel lainnya. Akan tetapi, saat ini ia merasa sudah cukup tampil bersama Marvel dan juga bersyukur sudah pernah menjadi bagian proyek itu.

Pihak Marvel belum merespons pernyataan Portman. Meski begitu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa Portman tidak akan tampil dalam film Thor: Ragnarok.

Karakter Jane Foster tidak pernah muncul kembali dalam produksi Marvel sejak Thor: The Dark World yang rilis pada 2013.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA