Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Axelerate: The Series, Film Macho untuk Cowok Progresif

Rabu 25 May 2016 19:38 WIB

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali mengeluarkan film serial berjudul Axelerate: The Series. Bekerja sama dengan Axe, wewangian pria produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Angga menggandeng tiga aktor muda Indonesia, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce, dan Arifin Putra.

"Ini adalah sebuah storytelling yang menarik. Penonton bisa mendapatkan nilai lebih yang bisa menjadi inspirasi," ujar Angga, Rabu (25/5).

Cerita Axelerate diambil dari the untold stories Chicco, Keenan, dan Arifin. Ketiganya memiliki karakter berbeda yang merepresentasikan karakter-karakter pria Indonesia.

Chicco digambarkan sebagai pria yang memiliki karakter kalem. Pria yang tidak banyak bicara tapi banyak melakukan aksi nyata.

Keenan digambarkan sebagai pria dengan karakter sabi, yaitu pria yang spontan dan selalu berfikir positif. Sedangkan, Arifin digambarkan sebagai pria kelas yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal.

"Sabi adalah karakter cowok yang menyenangkan dan easy going, beda dengan kelas," kata dia.

Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk Arya Bahupingga menambahkan, film ini dibuat untuk menceritakan tantangan-tantangan yang dimiliki pria Indonesia. Menurut dia, pria Indonesia memiliki kesamaan dalam memandang hidup dan menghadapi tantangan.

"Tantangan terbesar adalah adanya konformitas atau tuntutan cowok untuk mengikuti stereotip maskulin. Misalnya, cowok enggak boleh nangis, padahal cowok juga manusia," jelas Arya saat ditemui dalam acara yang sama.

Axelerate: The Series merupakan web series yang akan ditayangkan selama Mei hingga Oktober 2016 di kanal Youtube Axe Indonesia. Setiap dua minggu akan ditayangkan episode baru dengan kisah yang berbeda.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA