Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Penyanyi Vadi Akbar Raih Cumlaude di Usia 22 Tahun

Jumat 25 Aug 2017 14:31 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

Vadi Akbar Raih Cumlaude di Usia 22 Tahun.

Vadi Akbar Raih Cumlaude di Usia 22 Tahun.

Foto: Dok: Vadi Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi berbakat Vadi Akbar tengah berbahagia. Dirinya baru saja menyelesaikan pendidikan dari Fakultas Teknik Jurusan Elektro Universitas Indonesia.

Vadi yang lulus dengan Indeks Prestasi 3,58 mengaku puas dengan raihan tersebut. Menariknya, dalam acara wisuda di Balairung UI, adik kandung Vidi Aldiano tersebut mempersembahkan penampilan khusus bagi wisudawan lainnya.

Vadi Akbar menyanyikan lagu berjudul Berujung Terang yang merupakan ciptaannya. "Karena mereka yang di wisuda saat ini Insya Allah semuanya berujung terang dalam karier dan kelak menjadi pemimpin nasional di masa mendatang," kata Vadi Akbar kepada Republika.co.id, di Jakarta, Kamis (25/8).

Sejak beberapa hari lalu, Vadi sibuk mengurusi tata suara di Balairung UI. Adik Vidi Aldiano itu juga mengaku kesibukannya tersebut lantaran mengerjakan proyek yang diamanatkan oleh pihak kampus.

"Saya mengerjakan project audio di sini, pertama memperbaiki akustik Balairung yang sejak lama kurang baik, kedua saya memasang sound system karya anak bangsa V8sound di Balairung UI dan audio speaker dengan Ribbon Planar," ucapnya.

Dalam gladi resik hingga wisuda, penyanyi berusia 22 tahum ini didampingi keluarga serta sang kekasih, Sheryl Sheinafia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA