Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Perannya Buat Blake Lively Penasaran dengan Blogger Moms

Kamis 13 Sep 2018 07:36 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Blake Lively

Blake Lively

Foto: AP
Peran Lively di A Simple Favor membuatnya harus tampil sebagai ibu yang liar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam filmnya yang berjudul A Simple Favor, Paul Feig mengajak Blake Lively, Anna Kendrick, dan Henry Golding sebagai pemeran utama film bergenre misteri thriller. Dalam film itu, karakter yang diperankan Lively adalah seorang ibu yang menjadi blogger.

Menurutnya, karakter yang ia perankan merupakan seorang yang gila dan ia senang memerankan karakter tersebut. “Dia sangat berbeda dengan saya. Saya jarang sekali mengumpat, dan saya tidak pernah minum. Seluruh pengalaman ini sangat menarik karena saya akan menjadi anak yang liar,” kata Lively, dikutip dari Vanity Fair, Kamis (13/9).

Ia berkata bahwa bekerja dengan Feig sangatlah menyenangkan karena Feig memberinya kebebasan untuk menjadi sangat emosional. Menurutnya, hal tersebut dapat berpengaruh pada pendalaman Lively terhadap karakternya.

Selanjutnya dalam wawancaranya dengan People, dikutip dari Glamour, Lively mengatakan bahwa menjadi seorang ibu yang sebenarnya tidak sesempurna gambaran yang dibuat oleh para blogger tersebut. “Hanya saja, gambaran mengenai orang-orang dengan kehidupan mereka yang indah membuat saya berpikir, ‘Mungkin karena saya seorang ibu yang buruk dan belum memahami semua ini (mengenai dunia peribuan)’,” kata Lively.

Lively mengaku ia penasaran dengan para ibu yang menjadi blogger tersebut. Apakah keadaan rumah mereka terlihat seindah apa yang mereka tunjukkan atau tidak.

Lively sangat terbuka dengan perannya sebagai ibu. Ia berkata bahwa menjadi seorang ibu sama sekali tidak seperti apa yang terlihat gambarannya di situs-situs daring. Menurutnya, terkadang ketika seseorang mengikuti cara-cara menjadi ibu melalui daring malah membuat mereka merasa frustrasi.

Lively juga bercanda mengenai para ibu blogger tersebut. Ia sering melihat beberapa unggahan mengenai para anak-anak mereka selalu memijat mereka dan membandingkannya dengan dirinya. “Anakku sudah tahu cara bagaimana membuat lubang di tembok,” katanya.

Meski keibuan tampak berbeda di kehidupannya, tetapi Lively mengaku bahwa terdapat satu hal dalam hidupnya yang menurutnya hampir sesempurna apa yang digambarkan di media sosial, yakni hubungannya dengan aktor Ryan Reynolds. Ia sangat mencintai suaminya sepanjang waktu. Menurutnya, tidak ada waktu di mana ia merasa ia tidak mencintainya.

“Kalau saya berkata bahwa saya mencintainya setiap waktu, maka akan ada saja orang yang berpendapat bahwa, ‘Oh hidupnya sangat bagus sekali, dia (Lively) sangat sempurna’,” kata Lively.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES