Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Alasan Jennifer Aniston tak Mau Punya Anak

Rabu 12 Dec 2018 08:50 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Foto: EPA
Bagi Aniston wanita harus dinilai layak apapun keadaannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daya tarik dan kehidupan pribadi Jennifer Aniston selalu mengesankan. Aktris 49 tahun itu kembali membintangi Majalah Elle edisi Januari 2019.

Di sana dia membuka semua kisah pernikahan dan alasan di balik keputusannya yang tak ingin hamil dan memiliki momongan dari siapapun. Mantan istri Brad Pitt dan Justin Theroux itu mengaku anak bukanlah prioritas dalam hidupnya.

"Banyak orang bangun hari ini dan mendapati bayi di sampingnya. Saya tak terbayang hal sama terjadi pada saya," katanya, dilansir dari Instyle, Rabu (12/12).

Saat Februari 2018, ketika Aniston mengumumkan berpisah dengan Theroux, bintang Hollywood ini menyebut perempuan selalu ditekan menjadi ibu. Jika menolak, perempuan tersebut dicap tak ubahnya seperti barang rusak.

"Tujuan saya hidup di dunia ini bukanlah untuk memiliki anak. Mungkin saya punya tujuan lain yang harus saya lakukan," katanya.

Kembali pada 2014, Aniston menyebut dia mendukung feminisme. Dia adalah wanita, dan setiap wanita hendaknya dinilai layak sebagai wanita bagaimanapun keadaannya.

Pada 2016, bintang serial 'Friends' ini mengatakan pada Marie Claire bahwa dia tak terima kariernya diremehkan hanya karena keputusannya tak ingin memiliki anak. Aniston menyebut dia sudah bekerja keras sepanjang hidupnya dan tak ingin dicap manusia menyedihkan untuk alasan itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA