Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Kakak Tiri Undang Meghan Markle untuk Hadiri Pernikahan

Rabu 09 Jan 2019 14:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Thomas Markle Jr tidak diundang ketika sang adik melakukan pernikahan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Saudara tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr berupaya melakukan yang terbaik untuk menyatukan kembali keluarganya. Thomas Markle Jr secara resmi mengundang adik perempuannya ke pernikahan bulan Maret dalam upaya terakhir untuk menyelesaikan perselisihan keluarga Markle yang sedang berlangsung. 

Pria berusia 52 tahun itu mengungkapkan kepada Daily Mail  kalau dia dan tunangannya, Darlene Blount, mengirim undangan ke Duke dan Duchess of Sussex. Mereka berharap kehadiran keduanya akan membantu menyelesaikan masalah di masa lalu dan memulai kondisi keluarga yang lebih baik.

"Memulai Tahun Baru dengan membawa keluarga kita lebih dekat adalah hal yang harus dilakukan ini sangat penting," kata Markle Jr, dikutip dari E!News, Rabu (9/1).

Terlebih lagi, Markle Jr berkata, dia yakin pernikahannya akan menjadi waktu yang tepat bagi saudara perempuannya untuk berkumpul dengan ayah mereka. Sudah cukup lama sejak keduanya bertemu dan mereka perlu diperbaiki.

Perbincangan terakhir keduanya diperkirakan terjadi sebelum pernikahan Meghan  dengan Pangeran Harry di bulan Mei. Ketika peristiwa itu pun Thomas Markle S. tidak dapat menghadiri pernikahan tersebut karena masalah kesehatan yang dilaporkan. Adapun Thomas Jr., tidak diundang oleh pasangan itu.

Kalau Duke dan Duchess memilih untuk menghadiri upacara pernikahan yang akan diadakan di Reno atau Las Vegas, Nevada, akan menjadi hal yang menarik. Terutama karena Darlene, menurut Thomas, menyangka dia berbohong tentang hubungannya dengan kerajaan Inggris.

Belum ada kabar tentang keputusan Harry dan Meghan memiliki untuk hadir atau tidak. Kemungkinan Duchess akan bepergian ke negara bagian pada saat itu karena dia kemungkinan akan memasuki trimester ketiga kehamilannya. Ditambah lagi, Harry dan Meghan memiliki tugas kerajaan untuk dijalankan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA