Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Rahasia Rumah Tangga Harmonis Armand Maulana-Dewi Gita

Sabtu 12 Jan 2019 13:41 WIB

Red: Ani Nursalikah

Preview dari Konser 1 Hati 1 Cinta untuk memperingati perayaan pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-25 tahun di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Preview dari Konser 1 Hati 1 Cinta untuk memperingati perayaan pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-25 tahun di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Foto: Republika/Dwina Agustin
Humor menjadi faktor penting bagi pasangan suami istri tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah tangga pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita telah memasuki usia 25 tahun pernikahan. Selama itu pula kehidupan rumah tangga keduanya terbilang jauh dari gosip hingga kabar pertengkaran.

Bagi Armand dan Dewi, mempertahankan pernikahan selama 25 tahun bukan hal yang mudah. Namun keduanya punya cara tersendiri untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

"Tipsnya nggak ada sih. Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun kalau kita selera humornya tinggi sih, jadi ringanlah," ucap Dewi Gita saat ditemui usai media preview konser "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis malam (10/1).

Dewi menambahkan, "Kalau yang lain kayak cinta, sayang, itu mah klise ya. Semuanya doa segala macam ya memang harus, mengiringilah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi."

Selain itu, kedua pasangan ini juga tidak lupa selalu berserah diri kepada Tuhan. Hal inilah yang juga menjadi kunci langgengnya bahtera rumah tangga Armand dan Dewi hingga saat ini.

"Kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini ingat akan Tuhan. Itu aja sih, buat saya pagar yang paling ampuh, pada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," kata Armand.

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 1994. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana yang kini telah berusia 17 tahun.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA