Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Adam Levine dan Behati Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Sabtu 12 Jan 2019 17:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo.

Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo.

Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Keduanya diperkenalkan melalui email karena pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  -- Behati Prinsloo merinci bagaimana dia jatuh cinta dengan suaminya Adam Levine. Kedekatan keduanya bermula dari sebuah email.

Model Namibia dan vokalis Maroon 5 itu mulai berkencan pada pertengahan 2012. Mereka kemudian menikah dalam sebuah upacara di Meksiko dua tahun kemudian.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan Porter Edit, Behati menggambarkan bagaimana seorang teman memperkenalkan mereka melalui email. Hal itu terjadi setelah dia mengetahui Adam sedang mencari seseorang untuk tampil dalam video musik.

"Teman kami itu seperti, 'Kamu harus bertemu Behati karena dia benar-benar tomboi dan mau melakukan apa pun,' jadi dia mengirim email kepadaku untuk menanyakan apakah aku bisa melakukannya," ujar model tersebut, dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (12/1).

Kemudian, Behati pun saling berkirim email dengan Adam. Interaksi tidak langsung itu terus terjalin dan membuat keduanya saling jatuh cinta.

"Sebulan kemudian, saya pergi ke Los Angeles untuk mencari pekerjaan, dan itu adalah pertama kalinya kami bertemu secara pribadi. Saya ingat berjalan dan membuka pintu, dan itu adalah momen klasik di mana cahaya bersinar ke studio gelap dan semua orang menoleh untuk melihat saya," ujar ibu dua anak itu.

Ketika itu Adam sedang memakai sarung tinju dan datang untuk memeluknya. Kondisi tersebut diakui Behati sangat canggung.

"Kemudian dia membawa saya untuk makan malam dan kami berbicara selama berjam-jam dan bersenang-senang. Itu adalah cinta pada pandangan pertama, itu gila," ujar perempuan berusia 30 tahun itu.

Setelah berkencan singkat, Behati dan Adam putus. Namun, mereka dengan cepat menyadari telah membuat keputusan terburuk dan kembali bersama. Pasangan tersebut pun kemudian dikaruniai dua anak, Dusty Rose dan Gio Grace.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA