Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Terinspirasi Film, Tom Hardy Berikan Nama Unik Untuk Bayinya

Selasa 15 Jan 2019 14:06 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Tom Hardy

Tom Hardy

Foto: EPA
Nama anak ketiga Tom terinspirasi karakter utama dalam film Forrest Gump

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Hardy dan Charlotte Riley baru saja dikarunia anak ketiga pada Senin (14/1) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberikan nama yang unik yaitu 'Forrest'.

Nama Forrest terinspirasi dari karakter dalam film Forrest Gump yang diperankan oleh Tom Hanks pada 1994. Hardy dan Riley menyukai nama Forrest karena memiliki kesan yang bersahaja dan kuat.

"Tom selalu menganggap film Forest Gump sangat menginspirasi dan menyenangkan, dan berpikir nama (Forrest) cocok," jelas seorang sumber yang tak disebutkan namanya seperti dilansir Comic Book.

Banyak dari teman-teman Hardy maupun Riley yang sudah melihat sosok bayi laki-laki ini. Menurut mereka, Forrest memiliki wajah yang mirip dengan Hardy.

Sebagai sosok ayah, Hardy tampak sangat dekat dengan ketiga anaknya. Belum lama ini, Hardy bahkan mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk bermain dalam film Venom karena terinspirasi oleh anak pertamanya dengan Rachael Speed, Louis (10).

"Yang pertama dan utama saya adalah seorang ayah," ungkap Hardy.

Hardy mengatakan Louis seringkali menghampirinya dan bercerita mengenai beberapa karakter superhero yang anak tersebut sukai. Sebagai seorang ayah, Hardy terdorong untuk memahami lebih jauh mengenai karakter-karakter superhero tersebut.

Setelah terlibat dalam The Dark Knight Rises, Hardy sebenarnya sudah merasa cukup dan tak ingin terlibat dalam film superhero lain. Namun tiba-tiba, tawaran untuk bermain dalam film Venom datang kepada Hardy. Hardy mengatakan Venom merupakan salah satu karakter anti hero yang sangat disukai oleh anaknya.

"Saya sangat, sangat bersemangat, dan memutuskan saya ingin melakukannya (terlibat dalam film Venom)," papar Hardy.

Hardy mengatakan anak-anaknya menyukai film Spider-Man dan Venom dengan cukup nyaman. Kemunculan mainan Venom dan LEGO Venom juga membuat karakter antihero ini nampak lebih bersahabat bagi anak-anaknya.

"Anak-anak saya, mereka menonton Spider-Man dan Venom dengan cukup nyaman," tutur Hardy.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES