Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Soraya Rasyid Banyak Belajar dari Almarhum Didi Petet

Selasa 15 Jan 2019 18:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Soraya Rasyid

Soraya Rasyid

Foto: Istimewa
Kesuksesan serial preman pensiun tak lepas dari peran Didi Petet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama syuting serial televisi Preman Pensiun, Soraya Rasyid mengaku banyak belajar dari mendiang Didi Petet. "Sempat kangen ya sama Mas Didi. Dulu ketemunya nggak lama. Padahal banyak belajar dari almarhum," ujar Soraya Rasyid kepada wartawan belum lama ini.

Rasa rindu Soraya semakin terasa saat menyaksikan cuplikan adegan Didi Petet di awal film yang disutradarai Aris Nugraha itu. "Meski hanya cuplikan di awal film, tapi terasa banget kehadiran Mas Didi di film Preman Pensiun," imbuh Soraya.

Menurut pemeran Imas dalam cerita Preman Pensiun itu, kesuksesan serial Preman Pensiun hingga dibuat versi layar lebarnya, tak lepas dari peran Didi Petet. "Mas Didi juga punya peran besar dalam Preman Pensiun hingga bisa seperti sekarang ini, dibuat versi layar lebar," kata Soraya.

Soraya yakin, mendiang Didi Petet sudah tenang dan bahagia, melihat kesuksesan Preman Pensiun sampai saat ini.

"Beliau sudah tenang di sana, cuma mudah-mudahan dia bisa melihat di sini dan tenang. Almarhum pasti bangga dengan apa yang kita buat dan usaha yang kita lakukan di film Preman Pensiun," imbuh Soraya Rasyid.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES