Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Shakira Ingin Duet dengan Rizky Febian Meski Idolakan Agnes

Jumat 18 Jan 2019 20:48 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Shakira Jasmine berpose saat kunjungan ke Kantor Republika di Jakarta, Jumat (18/1).

Penyanyi Shakira Jasmine berpose saat kunjungan ke Kantor Republika di Jakarta, Jumat (18/1).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Shakira tak menutup diri bila ditawari bermain film layar lebar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak kecil penyanyi remaja Shakira Jasmine memang sudah hobi menyanyi. Beberapa alat musik pun cukup banyak yang ia pelajari, seperti gitar, piano, ukulele.

Sempat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat, namun kala itu tereliminasi. Sampai akhirnya kembali mengikuti ajang lain, The Voice Kids Indonesia musim pertama 2016 dan semua juri memilihnya saat audisi hingga melaju sampai babak sebelum semifinal.

Baca Juga

Shakira mengaku mengidolakan Agnes Monica yang juga sempat melatihnya di ajang tersebut. Menurutnya, sang mentor cukup tegas, bukan berarti galak, namun juga perhatian.

Namun, di samping itu, Shakira juga punya keinginan duet dengan penyanyi yang juga kelahiran Bandung, Rizky Febian. Menurutnya putera dari pelawak Tanah Air, Sule itu memiliki suara bagus dengan karya yang jenius.

"Kalau pribadi pengen banget duet sama Rizky Febian, mungkin karena sama-sama orang Bandung klik ya, yang jelas bagus banget suaranya, jenius juga karyanya, tapi aku memang ngefans sama banyak orang sih," kata Shakira di kantor Harian Republika, Jumat (18/1). 

Saat ini di bawah label musik Musica Studio, pelantun single Stalking itu tengah fokus pendidikan maupun menekuni hobinya. Ia juga kaget saat dikontak Musica 2018 lalu untuk ditawari merilis single.

Pernah terpikir untuk home schooling, tapi gadis berusia 16 tahun ini percaya masih bisa mengerjakan tugas sekolahnya. Membagi waktu hobi dan sekolah bisa disebut gampang-gampang susah. Sebab jika ia menyugesti diri susah, maka bisa jadi akan susah betulan.

"Jadi SMA aku itu banyak banget tugasnya. Sebelum nyanyi, manggung, aku bisa nugas dulu, kalau mau tampil, tugas disimpan dulu abis itu nugas lagi. Bisa kayak gitu," lanjut dia.

Harapannya ke depan menjadi musisi yang semakin dikenal masyarakat. Selain itu, gadis asal Bandung itu juga tidak menutup kemungkinan menerima tawaran bermain film layar lebar.  

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES