Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Rahasia Segar Seharian Victoria Beckham

Selasa 05 Feb 2019 12:07 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Foto: EPA
Victoria melakukan trik mandi 90 detik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun Victoria Beckham sibuk bekerja dari satu negara ke negara lain sekaligus membesarkan empat anaknya, ia selalu berhasil tampil penuh energi.  Selebritas papan atas ini membeberkan cara agar mudah bangun pagi dan terlihat segar seharian seperti yang dikutip di Her, Senin (4/1).

Menurut salah satu majalah mode, Nyonya Beckham ini mengandalkan trik mandi selama 90 detik. Itu tidak hanya membuatnya merasa lebih segar, tetapi juga lebih sehat dan mengencangkan kulit.

Menurut Harper's Bazaar, daripada mandi air hangat yang lama setelah bangun di pagi hari, cobalah mandi dengan air dingin selama 30 detik, kemudian dengan air hangat selama 30 detik, dan kemudian diakhiri dengan air dingin selama 30 detik.

Lakukan itu dengan rutin ini setiap kali Anda mandi. Untuk permulaan, mandilah seperti biasa terlebih dahulu dengan air hangat, lalu akhiri mandi Anda dengan rutinitas dingin-panas-dingin.

Ini mungkin terasa tidak nyaman, tetapi para ahli menjamin itu benar-benar bekerja. Air dingin tidak hanya membuat Anda lebih bangun secara total, tetapi juga meningkatkan energi. Selain itu, juga akan membantu meningkatkan aliran darah, membuka kapiler, membantu mengencangkan kulit, membakar lemak, dan bahkan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA