Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Meghan Markle Pulang Kampung untuk Baby Shower

Rabu 20 Feb 2019 00:08 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Kunjungan tersebut dimanfaatkan Meghan untuk bersantai.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Meghan Markle akan pulang kampung. Dia dikabarkan kembali mengunjungi Amerika Serikat dengan kondisi hamil besar.

The Duchess of Sussex berada di trimester ketiga kehamilan. Meski kandungan telah besar, dia diam-diam terbang dari London ke New York untuk melakukan baby shower.

Acara tersebut yang akan dihadiri oleh teman-teman dekatnya di Amerika. Menurut laporan Harper's Bazaar dan Page Six, pesta akan berlangsung pada hari Selasa (19/2). Konon sahabat karibnya Jessica Mulroney yang mengatur acara tersebut.

Laporan tersebut muncul ketika pada akhir pekan ini, Meghan mengunjungi restoran dan toko roti di lingkungan SoHo di Manhattan. US Weekly melaporkan berita kunjungan bangsawan itu, mengutip seorang saksi mata yang mengatakan Meghan makan siang dengan seorang teman.

Sebuah sumber mengatakan, kunjungan Meghan telah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Perjalanan ini menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang dia cintai.

"Ini akan menjadi yang terakhir kalinya, banyak dari mereka akan melihat Meg sampai setelah bayi lahir jadi senang berbagi momen berharga," ujar sumber tersebut, dikutip dari E! News, Selasa (19/2).

Kunjungan tersebut memang dimanfaatkan istri Pangeran Harry ini untuk bersantai. Dia menghabiskan banyak waktu dengan teman-temannya. Dia berharap ketika kembali ke Inggris bisa lebih segar dan santai.

Istana Kensington menolak mengomentari kunjungan tersebut. Sehingga tidak ada foto resmi yang dirilis untuk memperlihatkan kunjungan Meghan ke Amerika itu.

Perjalanan rahasia ini bukan kali pertama untuk Meghan setelah menikah Mei tahun lalu. Dia telah melakukan perjalanan solo rahasia ke luar negeri sebelumnya pada bulan Agustus dengan terbang menggunakan penerbangan komersial untuk mengunjungi Jessica dan suaminya Ben Mulroney di rumah mereka di Toronto. Kota tersebut dulunya menjadi tempat tinggal dan latar tempat dia mengambil adegan Suits.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA