Kamis, 14 Rajab 1440 / 21 Maret 2019

Kamis, 14 Rajab 1440 / 21 Maret 2019

Gwyneth Paltrow Ucapkan Selamat Tinggal kepada Dunia Marvel

Rabu 20 Feb 2019 10:38 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow.

Foto: EPA
Gwyneth Paltrow mengundurkan diri setelah 10 tahun memerankan Pepper Pots

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda pecinta Marvel khususnya Iron Man ada kabar yang kurang mengenakkan. Salah satu aktris utama Marvel Cinematic Universe (MCU), Gwyneth Paltrow telah resmi mengundurkan diri dari dunia MCU.

Salam perpisahan itu diucapkan oleh aktris pemeran Pepper Potts itu belakangan ketika film Avengers: Endgame akan rilis dalam waktu dekat. Paltrow mengumumkan pengunduran dirinya pada saat wawancara dengan majalah Variety, dilansir di comicbook.com, Rabu (20/2).

Baca Juga

"Maksudku, aku agak tua untuk mengenakan setelan jas dan semua itu pada saat ini," katanya. Namun mengatakan dia senang telah mengambil peran itu, lebih dari satu dekade yang lalu.

“Saya merasa sangat beruntung melakukannya, karena saya benar-benar diajak bicara. Saya berteman dengan Jon Favreau (sutradara Iron Man). Itu adalah pengalaman yang luar biasa membuat Iron Man pertama dan kemudian menyaksikan betapa pentingnya hal itu bagi penggemar,” kata Paltrow. 

Untungnya, Paltrow memberikan harapan kepada para penggemarnya yang ingin melihat Pepper lagi di masa depan. Dia menyatakan siap dan bersedia untuk kembali bila dia dipanggil untuk menjadi cameo. 

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat. Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku,” kata mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin itu. 

Dari pernyataan-pernyataan itu, Paltrow dimungkinkan masih memiliki banyak cinta untuk Pepper Potts dan MCU. Namun, keputusannya tetap tak mau menandatangani kontrak penuh lagi. 

Hal ini pun membuat pintu terbuka baginya untuk berpenampilan sebagai cameo atau kilas balik. Artinya, itu tidak berarti dia akan selamat dari peristiwa Endgame yang ada dalam jalan cerita.

Paltrow merupakan pemeran Pepper Potts selama MCU hadir di jagat raya hiburan. Terhitung, dia telah muncul dalam total enam film di MCU hingga saat ini.

Yaitu, pada ketiga film Iron Man, The Avengers, Spider-Man: Homecoming, dan Avengers: Infinity War. Dia juga diatur untuk muncul di Avengers: Endgame yang rilis pada April nanti.

Kemunculannya di film Avengers: End Game nanti, kemungkinan akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai karakter Pepper Pots. Kecuali, dia telah memfilmkan cameo untuk Spider-Man: Far From Home.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA