Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Orlando Bloom Izin ke Orang Tua Lamar Katy Perry

Rabu 20 Feb 2019 16:13 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Foto: smooth.com.au
Pasangan bahagia itu sekarang sedang merencanakan pesta pertunangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pirates of the Caribbean Orlando Bloom berlutut dan melamar Katy Perry (34 tahun), pada Hari Valentine pekan lalu setelah tiga tahun menjali asmara. Bahkan Orlando (42) sudah meminta izin kepada orang tua Katy, Mary dan Keith Hudson.

Baca Juga

Seorang sumber mengatakan kepada People, "Keluarga Katy tahu dia melamar. Dia berbicara kepada orang tuanya tentang hal itu sebelumnya," ujarnya seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu (20/2).

Pasangan bahagia itu sekarang sedang merencanakan pesta pertunangan mereka dan sepertinya mereka akan menarik semua perhatian. Sumber itu melanjutkan mereka masih sibuk menikmati dan merayakan pertunangan mereka.

Mereka belum membagikan detail pernikahan apa pun. Mereka merencanakan pesta pertunangan besar untuk semua teman mereka. Itu akan sangat istimewa. "

Mereka berdua sangat senang dan bersemangat untuk bertunangan," katanya.

Mengungkap reaksi Katy pada momen spesial, sumber tersebut menambahkan penyanyi "Firework" itu sangat terkejut dan gemetar dengan kebahagiaan. Katy mengumumkan pertunangan dengan mengunggah foto swafotonya dengan Orlando.

Mereka berpelukan dan memamerkan cincin pertunangan, sebuah cincin vintage dengan berlian merah muda. Namun, ternyata Orlando juga membelikan mantan istrinya Miranda Kerr cincin pertunangan berbentuk bunga yang serupa ketika melamarnya sembilan tahun lalu.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

full bloom

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA