Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Sosok Nana Krip Semasa Hidup Menurut istri Sys NS

Rabu 20 Feb 2019 21:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Komedian Nana Krip

Komedian Nana Krip

Foto: Dok: Youtube/Metro TV
Nana Krip dikenal sebagai orang sederhana, jujur dan sayang keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri dari Almarhum Sys NS, Shanty Widhiyanti mengenang sosok anggota grup Sersan Prambors Nana Krip yang telah tutup usia pada Pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Islam Jakarta, Rabu (20/2). Almarhum Nana Krip telah dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun.

Di mata  Shanty, Nana merupakan orang yang sederhana, jujur, dan sayang dengan keluarga.“Meskipun sederhana tapi anaknya semua jadi,” kata Shanty saat dihubungi oleh Republika, Rabu (20/2).

Baca Juga

Shanty kemudian mengatakan Nana kerap terharu ketika diberi bantuan. Nana pernah berbicara hanya bisa membalas bantuan tersebut dengan doa saja.

“(Shalat) Tahajud enggak pernah ditinggal,” ujar Shanty lagi.

Sebelumnya, Shanty mengunggah insta story terkait meninggalnya Almarhum Nana Krip. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah wafat BANG NANA KRIP (Sersan Prambors) tadi pagi, Rabu, 20 Feb 2019 pukul 09.00 di RS Islam Jakarta. Mohon maaf atas segala kesalahan dan mohon doanya,” tulis Shanty dengan akun @shantysys.

Meninggalnya Nana Krip ini menyusul anggota Sersan Prambors lainnya yang sudah tutup usia. Yaitu, Sys NS dan Pepeng. Saat ini, anggota Sersan Prambors yang tersisa tinggal dua orang. Yaitu, Krisna Purwana dan Muklis Gumilang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA