Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Cara Sederhana Merawat Kulit Ala Julie Estelle

Senin 23 Dec 2019 22:45 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Untuk melindungi kulit dari ancaman paparan sinar matahari, Julie mengaku hanya melakukan perawatan kulit yang sederhana dan mudah.

Untuk melindungi kulit dari ancaman paparan sinar matahari, Julie mengaku hanya melakukan perawatan kulit yang sederhana dan mudah.

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Julie Estelle merawat kulit sehatnya dengan memilih produk berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perawatan kulit merupakan salah satu kunci penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini pula yang turut diperhatikan oleh aktris berdarah campuran Prancis-Manado-Tionghoa Julie Estelle.

"Perawatan itu pastinya sangat penting. Apalagi kita tinggal di negara tropis di mana ada matahari, ada polusi," uar Julie usai mengunjungi taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World of Imagination bersama keponakannya, di Jakarta, belum lama ini.

Untuk melindungi kulit dari ancaman paparan sinar matahari, Julie mengaku hanya melakukan perawatan kulit yang sederhana dan mudah. Salah satunya adalah rutin menggunakan pelembap dan serum kulit.

Dalam memilih pelembap dan serum kulit, Julie memilih produk yang memberikan efek perlindungan dari paparan UVA dan UVB. Selain itu, Julie juga memilih produk yang dapat menutrisi kulit. Yang tak kalah penting, Julie juga memilih produk yang tak memberikan kesan lengket di kulit setelah digunakan.

"Salah satu produk favorit aku adalah Nivea Creme dan juga Nivea Serum," lanjutnya.

Aktris kelahiran 4 Januari 1989 ini mengatakan ia biasa mengaplikasikan pelembap atau serum kulit di pagi hari. Julie selalu mengaplikasikan pelembap sesudah mandi.

Julie mengatakan penggunaan pelembap atau serum kulit tak hanya penting untuk orang-orang yang bekerja atau beraktivitas di luar ruangan. Orang-orang yang bekerja atau beraktivitas di dalam ruangan juga perlu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan menggunakan pelembap atau serum kulit.

"Karena kita dalam ruangan pun itu kalau ruangannya ada kaca, itu tetap sinar matahari tetap masuk, dan lampu pun itu ada UV juga," tambah Julie.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA