Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Kondisi Kate Middleton Membaik

Rabu 05 Dec 2012 13:53 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Fitria Andayani

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kondisi istri Pangeran William, Kate Middleton semakin membaik. Kate sebelumnya dirawat karena muntah-muntah yang terus menerus setelah mengumumkan kehamilannya senin lalu. 

Kate mendapatkan infus untuk menghilangkan dehidrasi yang terjadi setelah muntah-muntah yang dikenal dengan hiperemesis grabidarum. Penyakit tersebut bisa menunjukkan kemungkinan bayi kembar. Ibu yang mengandung bayi kembar beresiko lebih besar menderita muntah-muntah parah. Muntah yang berkepanjangan bisa terjadi untuk usia kandungan di bawah 12 minggu.

Sementara itu, ucapan selamat pun terus berdatangan untuk pasangan tersebut. Juru bicara Istana St Kames mengatakan putri Inggris tersebut dalam kondisi yang terus membaik. "Mereka sangat berterimakasih untuk setiap ucapan baik yang mereka terima, " ujar juru bicara itu seperti dikutip HuffingtonPost, Rabu (5/12). 

Menurut juru bicara tersebut, Kate akan tetap berada di rumah sakit untuk perawatan. Kini Kate telah dirawat selama dua malam di Rumah Sakit Edward VII di pusat kota London. Pangeran William terus menemani istrinya hingga lebih dari enam jam. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA