Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Sandra Bullock Bertekad Main Komedi Sampai Akhir Hayat

Jumat 30 Aug 2013 14:53 WIB

Red: Dewi Mardiani

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: National Photo Group-Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Sandra Bullock yang berperan menjadi astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional berkomentar mengenai perannya dalam film drama Gravity. Menurut Ratu Luwes Amerika ini, dia tidak akan pernah menyerah untuk memerankan karakter komedi.

"Saya akan bermain komedi sampai akhir hayat, komedi apa saja, komedi tak pantas, pelintiran, isu gender, ada banyak macam di luar sana," kata Bullock dalam wawancara di televisi Reuters, Kamis (29/8). Dia menambahkan, "Bahkan juga dalam acara TV yang buruk, jika saya harus ikut, saya akan main kalau ada leluconnya."

Dia menyampaikannya sehari setelah pemutaran film Gravity yang dibintanginya bersama aktor George Clooney. Bullock dan Clooney sebenarnya bukan pasangan yang pertama kali dipilih oleh sutradara asal meksiko, Alfonso Cuaron, untuk memainkan sosok astronot Ryan Stone dan komandan misi, penyuka musik country, Matt Kowalsky.

Salah satu persiapan Bullock untuk peran itu adalah menghubungi para astronot yang sedang bertugas di stasiun luar angkasa. Ia meninggalkan pesan dalam telepon itu. Namun, ia berusaha menyembunyikan keterkejutannya saat mereka menelepon balik Bullock.

"Saya mengajukan pertanyaan yang konyol, kalau mau ke kamar mandi, perginya ke mana? dan pada akhirnya kami mendapat pandangan mengenai orang-orang ini, kami memuja mereka, para astronot," kata Bullock.

"Pandangan umumnya adalah mereka peduli pada kehidupan, kehidupan kita dan apa yang sudah banyak kita lakukan, untuk itulah mereka berada di atas sana. Tapi saya sangat tersanjung karena mereka menelpon balik, dan tahukah Anda? mereka adalah orang-orang biasa yang melakukan tugas luar biasa," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA