Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Penyusup Rumah Sandra Bullock Miliki Senapan

Rabu 11 Jun 2014 10:45 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Polisi menahan pria yang masuk tanpa izin ke rumah Sandra Bullock, pada Ahad (8/6) waktu setempat.

Pelaku, Joshua James Corbett dilaporkan menyusup ke rumah aktris 'Gravity' itu di Beverly Hills, Los Angeles pada 8 Juni 2014 sekitar pukul 06.30 waktu setempat. Ia diduga menerobos melalui pintu belakang. Bullock kebetulan sedang berada di rumah bersama putranya, Louis (4) sewaktu Corbett masuk.

Yang mengejutkan, seperti dilansirLos Angeles Times, Selasa (10/6), polisi juga mendapati kalau Corbett memiliki senapan saat melakukan penggeledahan di tempat berbeda sehari setelah kejadian. Senapan itu tidak dibawanya saat menerobos ke rumah Bullock.

Corbett, 39 tahun, didakwa dengan kejahatan pencurian dan menerima hukuman penjara Los Angeles atau membayar jaminan 50 ribu dolar AS. Ternyata, Corbett terobsesi dengan Bullock dan pernah mengirim surat kaleng untuknya. 

Insiden menakutkan itu terjadi hanya beberapa jam setelah Bullock menghadiri penghargaan 'Guy's Choice Awards' dari Spike TV.Bullock menerima penghargaan itu bersama tiga aktor besar lainnya, yaitu Keanu Reeves, Hugh Grant dan Matthew McConaughey. Juru bicara Bullock menyampaikan bahwa sang aktris dalam keadaan baik-baik saja tanpa terluka sedikitpun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA