Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Dion Wiyoko, Nikmati Hidup dengan Travelling

Jumat 05 Sep 2014 06:41 WIB

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari

Dion Wiyoko

Dion Wiyoko

Foto: MG ROL 25

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor “Serigala Terakhir”, Dion Wiyoko, dikenal sebagai artis yang juga selalu mengisi acara-acara travelling. Meski selalu sibuk, Dion mengaku menggilai gaya hidup satu ini, hingga selalu menyempatkan waktu untuk travelling.

Tiga tahun terakhir, Dion menghabiskan waktu ulang tahunnya dengan travelling. Pada 2012, Dion melakukan perjalanan di empat negara. Pada 2013, dia menantang adrenalinnya dengan melakukan bungee jumping di Macau. Sementara Mei lalu, sang bintang melakukan pendakian ke Gunung Rinjani seorang diri.

“Menurut saya, hidup ini jangan dinikmati dengan cara yang biasa-biasa saja,” ujar  pria yang mengaku menjadikan travelling sebagai cara menikmati hidup ini, di Suhanna Hall Senayan, Jakarta, Kamis (4/9).

Selain senang travelling, aktor yang juga main di “Haji Backpacker” ini menyukai touring dengan menggunakan motor. Baginya, jalan-jalan menggunakan motor lebih menimbulkan kesan yang mendalam, karena pengalaman sepanjang jalan dapat dirasakan langsung.

Ia membocorkan tips dalam melakukan touring dengan motor. Pertama, selalu menyiapkan kendaraan dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan. Kedua, safety ride atau mengutamakan keselamatan dan tidak ngebut. Ketiga, selalu sediakan ponsel untuk mengabadikan momen sepanjang perjalanan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA