Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Perkawinan Sejenis Disahkan

Soal Pernikahan Sejenis, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Senin 29 Jun 2015 12:18 WIB

Red: Hazliansyah

Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya

Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legalisasi pernikahan sejenis di Amerika Serikat mengundang komentar dari banyak pihak. Tidak ketinggalan di Indonesia.

Illusionist yang juga presenter Deddy Corbuzier ikut memberi tanggapan.

"@corbuzier: Now ppl ask what if Gay marriage legal in Indo? My answer? Ill get more chance to get more girls. Done," tulis Deddy Corbuzier. (Sekarang orang bertanya bagaimana jika pernikahan gay dilegalkan di Indonesia? Jawaban saya? Saya akan mendapat kesempatan lebih untuk mendapat banyak wanita. Selesai).

Deddy sepertinya tidak mau terlibat dalam pro dan kontra akan hal tersebut. Menurutnya pernikahan sesama jenis bukan urusan dirinya.

"@corbuzier: Ppl asking my opinion about legalized Gay marriage.. Well here i dont care who u married …Its not my business," tulis Corbuzier.

(orang bertanya opini saya tentang legalisasi pernikahan gay..Saya tidak peduli siapa yang anda nikahi...itu bukan urusan saya).

Seperti diketahui, Mahkamah Agung Amerika Serikat pada Jumat (26/6) waktu setempat melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian. Keputusan ini sontak disambut suka cita bagi aktivis kaum Gay.

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama memuji keputusan ini. "Hari ini kita mengambil langkah besar di dalam perjuangan mencapai kesetaraan. Pasangan gay dan lesbian sekarang memiliki hak untuk menikah seperti siapa pun," kicau Obama di akun twitter miliknya.

Akun twitter resmi Gedung Putih juga langsung mengganti warna profil menjadi warna pelangi yang menjadi simbol kaum gay. Penggantian ke simbol pelangi kemudian diikuti banyak tokoh AS lainnya, seperti Hillary Clinton.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA