Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Ini Tiga Alasan Deddy Corbuzier Mundur dari Dunia Sulap

Senin 20 Jul 2015 13:53 WIB

Red: Hazliansyah

Pernyataan mundur Deddy Corbuzier dari dunia sulap

Pernyataan mundur Deddy Corbuzier dari dunia sulap

Foto: instagram/@corbuzier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deddy Corbuzier menyatakan mundur dari dunia sulap. Menurut Deddy, setidaknya ada tiga hal yang melatarbelakangi keputusannya ini.

"Ini bukanlah keputusan mudah..tapi berikut penjelasan saya," ujar Deddy Corbuzier, dilansir dari situs pribadinya, www.thecorbuzier.com, Senin (20/7).

Menjadi seorang pesulap dikatakan Deddy bukanlah perkara mudah. Membutuhkan konsentrasi serta dedikasi yang tinggi. Untuk mewujudkan profesinya itu, Deddy harus menjalankan latihan setiap hari. Bahkan ia berlatih seharian penuh hanya untuk mempelajari satu trik.

"Dan di usia saya sekarang, saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak saya. Inilah magic saya. Magic yang sesungguhnya. Dia (anak) lebih berhak mendapat waktu saya dibanding SENI saya (sulap). Saya mencintainya (anak) dibanding apapun," tulis Deddy.

Selain itu, dikatakanya, selama ia masih menjadi pesulap, pertumbuhan pesulap muda akan terhambat dan karier mereka tidak bisa berkembang ke tingkat paling tinggi.

"Industri televisi menginginkan saya. Klien berkelas memilih saya. Berita hiburan menulis saya MASTER DEDDY CORBUZIER- tulis mereka..," tulis Deddy.

"Pendatang baru tidak akan mendapat kesempatan jika saya masih tetap di sini (dunia sulap). Ini waktu bagi pesulap muda menunjukkan talenta mereka. Dan jika kamu adalah salah satunya, saya akan mendukung sebanyak yang saya bisa," kata dia lagi.

Lebih lanjut Deddy mengatakan, dalam hidup, dirinya memiliki ketertarikan terhadap banyak hal. Dan sulap hanyalah salah satu.

"Apakah kalian tahu kalau saya suka memasak? Saya juga berlatih tiga jenis bela diri. Saya memiliki rekor dunia untuk lempar pisau, saya senang menulis buku dan mengajar akting dan teater sebelumnya..Masih banyak yang saya suka. Beberapa diantaranya mungkin terkubur dan terlupakan...sekarang waktunya kembali dengan berbagai ketertarikan saya itu," tulis Deddy.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA