Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Dennis Adhiswara Sudah Dapatkan Naskah Sekuel AADC

Rabu 05 Aug 2015 17:01 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Dennis Adhiswara

Dennis Adhiswara

Foto: ROL/C27

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denis Adhiswara mengaku sudah mendapatkan naskah sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Meski sudah mendapatkan naskahnya, ia mengaku belum sempat membaca bagaimana cerita percintaan Rangga dan Cinta berlanjut.

"Udah dikirimin naskah, tapi belum tahu nimbrung apa enggak," ujar pemeran Mamet dalam film AADC tahun 2002 setelah acara konferensi pers Popcon Asia 2015, Jakarta Selatan belum lama ini.

AADC menjadi film yang begitu menaruh kesan bagi remaja tahun 2000-an. Film ini juga akhir-akhir ini terangkat kembali setelah beredar film pendek kelanjutan ceritanya di Youtube.

CEO Layaria.com ini mengaku sama penasaran dengan para fans film AADC seputar kelanjutan cerita di film pertama. Menjawab rasa penasaran tersebut, ia membocorkan bahwa pada tanggal 8 Agustus nanti di Acara Popcon Asia, Mira Lesmana dan Riri Riza akan lebih jelas memaparkan seputar sekuel AADC.

"Silahkan tanya meraka habis-habisan," ujar Denis sambil tertawa saat ditanya bocoran lebih seputar AADC.

Dengan dibuatnya sekuel AADC ini, Denis berharap film akan berbeda dengan film-film melodrama lain yang menjual sentimental drama murahan. Harapan besar ditaruh pada sekuel AADC untuk menjawab rasa penasaran para penonton yang sudah menunggu bertahun-tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA