Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Bagi Dennis 'Mamet' AADC Setiap Orang Harus Miliki Life Project

Rabu 12 Aug 2015 11:07 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Dennis Adhiswara

Dennis Adhiswara

Foto: ROL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menurut pemeran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta, Dennis Adhiswara, setiap orang harus memiliki life project.

Sama dengan dirinya yang menjadikan pekerjaannya saat ini untuk mencapai tujuan membuat para kreator baru di bidang industri kreatif Indonesia.

"Setiap manusia itu pasti punya purpose dalam hidupnya," ujar CEO Layaria.com ini saat ditemui ROL di Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan, meski setiap orang memiliki tujuan dalam hidup, tidak semuanya dapat mencapai tujuan tersebut. Terkadang mereka harus berhadapan dengan hal-hal yang dianggap lebih penting, seperti bekerja di tepat yang tidak sesuai dengan hati.

"Yang saya tawarkan di sini adalah, yuk kita bikin life project kamu, kita bantuin, kita bareng-bareng bikin, syukur-syukur bisa datangin pemasukan," ujar pria kelahiran Malang ini.

Ia tidak ingin melihat masyarakat Indonesia meninggal di usia muda, namun dikubur pada usia tua. Denis berharap saat di usia muda yang masih bisa melakukan kegiatan produktif, tidak ada alasan untuk melakukan sesuatu yang sia-sia.

"Jangan sampai ketika orang tersebut sudah tua, ia baru sadar bahwa tidak ada yang dilakukannya selama kehidupannya di masa muda."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA