Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Sylvia Fully: Ayahku Orang Sangat Tegar

Kamis 12 Nov 2015 17:00 WIB

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sylvia Fully

Sylvia Fully

Foto: Facebook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Peran seorang ayah dalam keluarga sangatlah penting. Ia tidak hanya menjalankan fungsi sebagai tulang punggung (pencari nafkah), tetapi juga menjadi teladan bagi istri dan anak-anaknya.Aktris cantik Sylvia Fully mengatakan, ayah adalah salah satu figur utama yang menjadi panutannya selama ini.

Dalam menjalani kehidupan, perempuan itu mengaku banyak mengambil pelajaran berharga dari sang ayah, Puji Rahaesita. Di mata Sylvia, ayahnya merupakan sosok yang kuat dalam menghadapi berbagai persoalan dan ujian hidup.

“Buat aku, ayah adalah orang yang sangat tegar. Dia tidak pernah sekalipun menunjukkan masalah terberat yang ia hadapi di depan anaknya,” ujar Via, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Cinere Depok, Rabu (11/11).

Tidak hanya tegar, menurut Sylvia, ayahnya juga memiliki peran sebagai penolong, sandaran hidup, dan guru yang baik. “Pokoknya ayah itu segalanya buat aku. Tanpa dukungan dia, aku tidak mungkin menjadi seperti sekarang,” tuturnya.

Saat ini, orang tua Sylvia sudah bercerai. Meskipun ayah dan ibunya tak lagi hidup bersama, Sylvia mengaku merasakan kedekatan emosional yang sama dengan keduanya.

“Aku tetap dekat dengan mereka sampai sekarang. Itulah hebatnya orang tuaku dalam mendidik anak,” kata Via lagi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA