Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sandra Bullock Adopsi Anak Perempuan

Kamis 03 Dec 2015 12:40 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris peraih Oscar Sandra Bullock mengadopsi anak perempuan berumur 3,5 tahun dari panti asuhan untuk menjadi adik dari putranya Louis.

Seperti dilansir Reuters dari majalah People, bintang "Gravity" itu mulai mengasuh Laila sejak tiga tahun silam. Sejak itu bayi perempuan tersebut ditempatkan di panti asuhan di Louisiana. "Saat saya melihat Laila, tidak ada keraguan bahwa dia harus ada di sini," kata Bullock (51) pada People.

"Saya bisa bilang secara pasti bahwa anak yang tepat datang padaku pada waktu yang tepat," imbuh aktris yang juga mengadopsi putranya Louis (5) dari panti asuhan di New Orleans pada 2010. "Keluarga saya beragam, penuh cinta dan pengertian," kata dia. "Itulah keluarga."

Bullock merahasiakan proses adopsi yang memakan waktu lama untuk melindungi privasi Laila. Awal tahun ini dia menepis laporan bahwa dia akan menambah anggota keluarga.

Bullock yang berkencan dengan fotografer Bryan Randall pertama kali mengungkapkan dia telah mengadopsi Louis sekitar dua bulan setelah memenangi Aktris Terbaik Oscar pada 2010 lewat perannya sebagai perempuan yang mengasuh anak jalanan berkulit hitam dalam "The Blind Side".

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA