Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Deddy Corbuzier Bahagia Kumpul Bocah

Ahad 17 Apr 2016 09:03 WIB

Red: M Akbar

Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya

Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya " The Mentalist" di Jakarta, Kamis (13/12).

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deddy Corbuzier mengaku bahagia bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan 39 anak yatim di acara Forwan Berbagi dan Peduli yang digelar di panti asuhan Permata Hati, Bogor, Jawa Barat.

Saat diminta memberikan kata sambutan oleh panitia, Deddy justru memilih membaur dan duduk bersama dengan anak-anak dan minta mereka untuk mengajukan pertanyaan kepada dirinya. "Ayo siapa yang mau bertanya?,'' kata Deddy.

"Om waktu sekolah, suka bolos gak?' tanya salah seorang anak bertubuh kerempeng. "Bukannya suka tapi pernah bolos, tapi bukan asal bolos. Alasan Bolos Oom Deddy waktu itu, karena sesuatu dan lain hal yang mengharuskan Oom bolos," jawab Deddy lugas.

Deddy makin kewalahan atas permintaan anak-anak panti yang memintanya untuk push up dengan satu jari. "Waduh permintaan yang sulit karena tempat nya tidak memungkinkan," jawab host Hitam Putih Trans 7 berusaha mengelak.

Selain menggelar di Bogor, Forwan juga menggelar baksos di Bunda Lenny Humaniora Foundation dengan menyerahkan santunan berupa gerobak untuk pemulung dan bingkisan sembako untuk 300 warga kurang mampu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA