Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Tampil di Depan Publik, Kate Middleton Kenakan Celana Seharga Rp 300 Ribuan

Selasa 06 Sep 2016 02:04 WIB

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Nidia Zuraya

Penampilan Kate Middleton mengenakan celana panjang merek The Gap seharga 25 dolar AS atau sekitar Rp 328 ribu.

Penampilan Kate Middleton mengenakan celana panjang merek The Gap seharga 25 dolar AS atau sekitar Rp 328 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, CORNWALL -- Istri dari Pangeran William, Kate Middleton, tampaknya tak malu mengenakan pakaian yang harganya hanya ratusan ribu rupiah. Dalam sebuah kesempatan saat tampil di depan publik, Kate terlihat mengenakan celana panjang bermerek The Gap yang harganya hanya 25 dolar AS (sekitar Rp 328.312).

Meski begitu, penampilan sang putri tetap berkelas dan tidak murahan. Dikutip dari laman cosmopolitan.com, Senin (5/9), tampilan gaya berpakaian celana terbaru Kate Middleton ini bisa saja menginspirasi masyarakat untuk memakai The Gap.

Saat mengunjungi Cornwall, Inggris bersama Pangeran William pada Jumat (2/9), perempuan yang mendapat gelar Duchess of Cambridge ini terlihat mengenakan atasan putih sederhana dengan blazer biru tua dan sepatu wedges berwarna abu-abu, dengan celana panjang skinny bermotif warna putih hitam.

Sekilas, pakaian hingga celana yang dikenakan sang putri terlihat mahal untuk rakyat kelas menengah ke bawah. Tapi tunggu dulu, ternyata celana yang dia kenakan harganya terjangkau terutama untuk ukuran istri sang pangeran Kerajaan Inggris.

Refinery29 melaporkan bahwa celana yang dikenakannya merupakan rancangan dari The Gap, dan harganya hanya sebesar 25 dolar AS. Sayangnya, model celana yang dikenakan Kate Middleton kali ini laris manis.

Semua celana model ini terjual habis, tetapi jika Anda ingin tetap memiliki celana dengan desain yang mirip dengan yang dikenakan Kate, Anda bisa membeli celana ini dalam 15 warna dan pola yang berbeda. Tertarik untuk membelinya?.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA