Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Cantiknya Kate Bergaun Merah Saat Jamuan di Kanada

Selasa 27 Sep 2016 17:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di Victoria, Kanada.

Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di Victoria, Kanada.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Putri Kate mengganti busananya kasualnya dengan gaun dan sepatu hak tinggi untuk resepsi elegan di Victoria pada Senin malam waktu setempat (26/9).

Setelah menjalani sore yang hujan di Bella Bella, Kate dan Pangeran William kembali ke Victoria, Kanada, atau basis kediaman mereka selama kunjungan delapan hari di sana. Pangeran George dan Putri Charlotte juga ikut dalam lawatan kerajaan ini.

Di Victoria mereka akan dijamu Provinsi British Columbia di kawasan Rockland. Kate pun tampak menawan dengan gaun merah terang rancangannya desainer Inggris Preen. Dia memadukan gaun seharga 1.332 dolar AS dengan perhiasan bros berbentuk daun maple bertahtakan milik Ratu Elizabeth.

Keluarga kerajaan ini akan tinggal di rumah mewah dengan 13 kamar, termasuk suite untuk pasangan kerajaan dan kamar-kamar untuk staf mereka.

Rencananya Kate dan William akan melanjutkan lawatan ke Kelowna menggunakan pesawat. Juga mengunjungi Universitas British Columbia. Termasuk menuju Whitehorse di Yukon, dimana mereka akan disambut oleh penjaga hutan Kanada, dilansir dari People.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA