Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Pangeran Harry Kenalkan Kekasih ke Kate Middleton

Senin 16 Jan 2017 06:16 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Foto: AFP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Hubungan asmara antara Pangeran Harry dan artis Meghan Markle sepertinya tidak main-main. The Sun melaporkan, adik Pangeran William ini baru saja memperkenalkan kekasihnya kepada kakak iparnya, Kate Middleton.

Pertemuan ini dapat dibilang pertama kalinya dialami Meghan bersama Kate. Menurut salah satu sumber, pertemuan tersebut murni keinginan istri Pangeran William ini. “Kate benar-benar ingin bertemu Meghan dan dia tahu betapa pentingnya ini bagi Harry,” ujar salah satu sumber.

Menurut sumber, Harry dan Kate memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, dapat disebut sebagai sosok kakak perempuan atau ibu bagi Harry mengingat dirinya telah kehilangan sang ibu, Putri Diana sejak kecil. Oleh sebab itu, wajar jika Harry membutuhkan pendapat Kate mengenai kekasihnya.

“Semuanya berjalan lancar dan Meghan sangat senang bisa bertemu dengan Kate,” kata sumber itu.

Sebelum Kate, Meghan juga sempat bertemu dengan kakak Harry, Pangeran William. Mereka bertemu di Istana Kensington sekitar dua bulan lalu ketika Kate masih di Norfolk. “Ini membuktikan keseriusan Harry yang ingin melanjutkan hubungannya lebih jauh lagi dengan kekasih,” tambah dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA