Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Ria Miranda Bawa Gaya Hidup Halal Lewat Ayam Goreng

Kamis 23 Feb 2017 08:01 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Ria Miranda (kiri) sebagai duta Chick N Roll Indonesia.

Ria Miranda (kiri) sebagai duta Chick N Roll Indonesia.

Foto: Republika/Wilda Fizriyani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Restoran ayam goreng Chick ‘N Roll baru saja menerima sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) DKI Jakarta. Penerimaan sertifikasi ini pun berlanjut dengan menunjuk Desainer Ria Miranda sebagai duta restoran ini.

CEO dari Chick ‘N Roll, Michelle E. Surjasaputra menerangkan, kolaborasi bersama Ria Miranda dan suami sebenarnya tidak terlepas dengan keinginan pihaknya dalam mengenalkan sertifikasi halal produknya. Dalam hal ini juga mengenalkan gaya hidup sehat kepada masayarakat melalui makanan. “Dia merupakan sosok yang tepat untuk mewakili ini,” ujar Michelle.

Mengenai penunjukan ini, Ria Miranda mengatakan, hal tersebut pada dasarnya karena memiliki kesamaan. Seperti halnya produk riamiranda, Chick ‘N Roll sama-sama memberikan kebanggaan bagi Indonesia. Sebab, dia melanjutkan, keduanya sama-sama buatan lokal masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Ria Miranda merupakan salah satu desainer muda Indonesia yang cukup populer di kalangan masyakarat. Beberapa produknya pun telah memperoleh banyak penghargaan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan keterlibatannya dalam makanan halal ini, dia berharap, konsep seperti demikian dapat menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Hal ini karena bagaimanapun juga, lanjut dia, halal sudah menjadi suatu yang penting dalam kehidupan masyatakat Muslim Indonesia dan dunia. Untuk itu, dia berharap kolaborasi dengan Chick ‘N Roll ini bisa membuat semakin banyak orang peduli dengan makanan.

“Terutama makanan yang dapat mendukung gaya hidup sehat dan halal tentunya,” ujar perempuan berhijab ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA