Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Dukung Veteran, Pangeran Harry Kembali ke Amerika

Rabu 01 Mar 2017 06:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry berencana akan mengunjungi Amerika Serikat. Kunjungan kali ini untuk kembali terlibat dengan badan amal Walking with the Wounded.

Rencana kunjungan tersebut diperkirakan pada tahun depan. Kegiatan yang akan dilakukan belum dibocorkan secara jelas, namun, kemungkinan besar kunjungan ke Amerika sama seperti kunjungan pada tahun 2015 untuk memberikan layanan pada veteran. "Kami memiliki peta tapi tidak ada garis di atasnya dan tidak ada rute," kata sumber terdekat dikutip dari People, Rabu (1/3).

Putra kedua dari Pangeran Charles dn Putri Diana ini memang dikenal cukup aktif dalam kegiatan amal. Untuk acara tersebut, dikabarkan jika pacarnya Meghan Markle pun diundang untuk terlibat.

Pria berusia 32 tahun ini pertama kali terlibat dengan Walking with the Wounded pada 2015. Sebab dia menyatakan jika dukungan untuk veteran itu sangat menakjubkan.

Harry pun belum lama melakukan kegiatan untuk mendukung keluarga militer dan veteran yang menerima bantuan dari Big White Wall, layanan online yang menawarkan saran dan terapi untuk mereka yang berjuang dengan berbagai masalah kesehatan mental. Big White Wall membantu 40 ribu orang di seluruh Inggris, termasuk sekitar 7 ribu dari militer dan keluarga mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA