Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Pangeran George Pintar Masak Pancake

Rabu 08 Mar 2017 20:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Pangeran George

Pangeran George

Foto: myfirstclasslife.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton Pangeran George sudah mahir membuat pancake. Dia mulai melihatkan kemampuan memasak di usia tiga tahun.

Kegiatan membuat pancake ini terungkap ketika Kate sedang bermain ke rumah singgah Rumah Sakit Evelina di London. Kunjungan tersebut hanya dilakukan sendirian tanpa dibuntuti oleh kedua anaknya.

Ketika asik berbicara dengan keluarga Ronald McDonald, dia mendapat pertanyaan oleh anak laki-laki berusia empat tahun bernama James Wheeler. Anak itu menanyakan keberadaan Pangeran George. "George? Seharusnya aku membawanya. Dia ada di ruangan anak-anak Montessori hari ini membuat pancake," kata Kate dikutip dari PEOPLE, Rabu (8/3).

Prince George yang saat ini terdaftar di Westacre Montessori School di Norfolk, tapi keluarga kerajaan akan berpindah ke Kensington Palace musim gugur ini, sehingga dia akan memulai sekolah baru di London. "Prince George akan mulai sekolah di London pada bulan September, dan Putri Charlotte juga akan pergi ke pengenalan sekolah dan akhirnya sekolah di London juga," ujar pernyataan istana.

Meski sekolah untuk keduanya masih dirahasiakan, publik menduga mereka akan masuk Wetherby Pre-Preparatory School di London. Sekolah itu merupakan tempat ayahnya dan pamannya, Pengeran William dan Pangeran Harry, menghabiskan waktu sekolah ketika masih kecil.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA