Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Jin BTS Sebut Dirinya Tampan di Seluruh Dunia

Jumat 02 Jun 2017 06:27 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Jin dari kelompok musik Korea, BTS.

Jin dari kelompok musik Korea, BTS.

Foto: dok Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Personel Bangtan Boys atau BTS, Jin menyebut dirinya tampan, baik di Korea maupun untuk standar dunia. Hal ini diungkapkannya setelah visual grup ini menjadi perbincangan di media sosial saat mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2017.

Pada penghargaan sebagai artis paling terkenal di media sosial, banyak penggemar dan warganet mulai tertarik dengan pelantun “Fire” ini. Mereka tertarik dan mulai menanyakan nama lengkap dari “pria ketiga dari sebelah kiri” barisan grup yang tengah berjejer itu.

Sebuah akun Twitter bernama Laura menyebut Jin sebagai pria yang imut dan lucu. “Tapi aku tidak mau berbohong, mereka semua imut, terutama yang ketiga dari sebelah kiri,” tulis Laura.

Mendapatkan respons itu, Jin mengaku tidak tahu menahu informasi tersebut pada awalnya. Namun dia seketika sadar ketika banyak orang menanyakan itu dalam wawancara. Dari penilaian tersebut, Jin pun mengira bahwa standar tampan di Korea maupun luar negeri tidak jauh berbeda.

“Jadi saya kira, aku tampan untuk seluruh dunia,” ujar Jin dengan candanya, dilansir Korea Herald.

Jin menerangkan, sebenarnya dia agak malu menyatakan ungkapan ini kepada para anggota grup dan staf. Namun hal ini ternyata menumbuhkan rasa yang mengenakkan bagi dirinya sendiri.

Sebelumnya, BTS sukses mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2017. Pada kategori artis paling terkenal di media sosial, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande dan sebagainya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA