Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Cara Kate Middleton Membesarkan Anaknya Secara Normal

Rabu 07 Jun 2017 11:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.

Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton menginginkan Pangeran George dan Putri Charlotte dipelakukan normal. Bahkan kedua anak Pangeran William itu tidak tahu jika mereka bangsawan.

"Kate telah membiarkan bayinya keluar dari mata publik sebanyak mungkin. Mereka sama sekali tidak tahu bahwa mereka bangsawan," kata sumber terdekat kepada Radar Online.

Pangeran George dan Putri Charlotte merupakan keluarga kerajaan dan selalu terlihat manis di depan kamera. Meski begitu mereka anak yang normal dan akan diperlakukan selaiknya anak-anak pada umumnya

"Mereka mungkin terlihat seperti gambar yang sempurna di foto, tapi di rumah mereka bermain di lumpur, jatuh dari kuda poni mereka dan menjerit-jerit!" ujar sumber tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/6).

Banyak kabar mengatakan jika kedua anak tersebut diberikan jarak cukup besar dengan kakek mereka Pangeran Charles. Berbeda dengan ketika Pangeran William dan Kate Middleton memiliki urusan berdua tanpa anak-anak mereka, justru Carole dan Michael Middleton menjadi tempat menitipkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Bahkan Kate bersikeras meminta anaknya tidak di sekolahkan tempat ayahnya bersekolah. Dia dikabarkan telah mendaftarkan George di sebuah sekolah kelas menengah biasa di pinggiran kota London dengan 540 siswa lainnya.

"William mendukung Kate sepenuhnya," ujar sumber tersebut meyakinkan jika keputusan Kate merupakan pertimbangan bersama pasangan tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA