Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Penguntit Buat Sandra Bullock Ketakutan

Senin 12 Jun 2017 10:03 WIB

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Esthi Maharani

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: celebritynewsmaker.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seorang pria mendapatkan tuduhan telah menguntit Sandra Bullock dan dokumen perintah penahanan sedakan diajukan. Penguntit itu membuat luka bagi emosi Bullock. Pemain Gravity itu menyatakan jika dia mengalami luka emosional termasuk khawatir akan keselamatannya atas peristiwa yang dialaminya. Penguntit yang bernama Joshua James Corbett juga dikhawatirkan akan merusak keselamatan anggota keluarga Bullock.

"Takut akan keselamatan anggota keluarga dan rumah tangga saya, dan kehilangan rasa aman dan keamanan saya di rumah dan tempat pribadi akibat serbuan oleh terdakwa," ujar Bullock dikutip dari Thewrap, Senin (12/6).

Joshua James Corbett dilaporkan atas tuduhan menguntit yang bermaksud melakukan penyerangan secara seksual pada pemeran film The Blind Side. Dia ditangkap dengan alasan memasuki kediaman Bullock secara paksa pada 8 Juni 2014. Dokumen pengadilan juga mengatakan sejumlah senjata api ilegal, termasuk beberapa yang memiliki kapasitas pembunuhan yang sangat tinggi dan potensi pemusnah massal ditemukan di rumah Corbett.

Bullock pun menyatakan, jika terdakwa telah menguntit dia selama tiga malam sebelum melakukan aksinya. Bullock menjelaskan jika dia terbangun sekitar pukul 5:30 dengan bunyi ledakan keras. Corbett berjalan melewati pintu kamarnya dan menggedor pintu kamarnya berulang-ulang.

sumber : Center
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA