Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Kate Middleton Inginkan Adik untuk Putri Charlotte?

Senin 24 Jul 2017 06:03 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Kate Middleton melangkah lebih jauh seputar menambah anggota keluarga kembali. Istri Pangeran William tersebut sepertinya memiliki godaan ingin memberikan adik untuk Putri Charlotte.

Duchess of Cambridge bergabung bersama Pangeran William mengunjungi The Heart, sebuah inkubator digital dan teknologi di Warsawa, Polandia. Dalam kunjungan tersebut, ibu dua anak itu mendapatkan beberapa mainan yang akan disukai untuk bayi yang baru lahir.

Setelah menerima hadiah tersebut, dia menatap Duke of Cambridge dan tertawa, "Kita hanya perlu memiliki lebih banyak bayi!" ujar Kate dikutip dari E! Online.

Meski nadanya jelas terlihat gurauan, setelah itu publik mulai bertanya-tanys. Banyak yang menduga jika Kate sebenarnya menginginkan bayi kembali di dalam otaknya, sehingga dia melontarkan perkataan tersebut.

Selain itu, Duchess dalam kunjungan tersebut, menerima hadiah dari perusahaan Whisbear, yang mendesain mainan untuk menghibur bayi yang baru lahir dengan mereplikasi suara rahim dan menanggapi teriakan mereka untuk menenangkan mereka. Dia pun mendapatkan kaos bertuliskan "i'mperfect" di bagian depan, yang merupakan bagian dari kampanye perusahaan untuk mendorong para ibu agar tidak merasa tertekan.

Kate dan Pangeran William memulai tur musim panas mereka di Polandia dan Jerman didampingi dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Ini juga menandai tur kerajaan ketiga untuk Pangeran George dan yang kedua untuk Putri Charlotte yang pertama kali dia lakukan ketika kunjungan ke Kanada pada bulan September 2016.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA