Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Para Pesohor Beri Sumbangan untuk Korban Badai Harvey

Rabu 30 Aug 2017 12:25 WIB

Red: Esthi Maharani

Badai Harvey menyebabkan ketinggian air terus bertambah di Houston Timur, Texas,

Badai Harvey menyebabkan ketinggian air terus bertambah di Houston Timur, Texas,

Foto: Nick Oxford/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Beyonce, salah satu warga asli Houston berjanji memberikan bantuan setelah kota terpadat keempat di Amerika Serikat (AS) itu dilanda badai Harvey.

Penyanyi pop tersebut, dalam sebuah pernyataan ke Houston Chronicle, mengatakan bahwa dia sedang menyusun rincian dengan timnya dan pastor Houston untuk menerapkan sebuah agar bisa membantu para korban sebanyak mungkin. Dalam akun Instagram, Beyonce mengatakan bahwa Texas ada dalam doanya.

Musisi-musisi lain, termasuk penyanyi rap Drake mengatakan bahwa dia bekerja dengan kelompok bantuan setempat untuk membantu dan monolong orang-orang Texas dengan segala cara.

"Saya meminta setiap orang untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu orang-orang Texas dengan mengetahui upaya apa pun yang Anda lakukan dapat membantu dalam jangka panjang," tulis Drake di Instagram.

Selebritas lain juga berkomitmen untuk memberikan bantuan, termasuk komedian Kevin Hart yang mengatakan bahwa dia menyumbang 25 ribu dolar Amerika (sekitar Rp333,6 juta) ke Palang Merah Amerika.

"Saya menantang banyak teman selebritas saya untuk ikut menyumbang 25 ribu dolar," kata Hart.

Tak ketinggalan aktris Sandra Bullock yang menyumbang 1 juta dollar AS untuk para korban. Kim Kardashian juga ikut serta dengan menyumbang 500 ribu dollar AS atau sekitar Rp6,6 miliar. Begitu pula Jennifer Lopez, The Rock, Chris Brown and Nicki Minaj ikut memberikan sumbangan. Demikian dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (30/8)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA