Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Istana Kensington Umumkan Kehamilan Kate Middleton

Senin 04 Sep 2017 18:23 WIB

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Winda Destiana Putri

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Kerajaan Inggris mengumumkan kabar gembira dari Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu kini semakin berbahagia dengan kehamilan Middleton.

Informasi membahagiakan tersebut dirilis oleh Istana Kensington lewat media sosial Twitter, Senin (4/9). Hanya dalam waktu satu jam, unggahan telah disukai oleh 21.700 warganet dan diunggah ulang sebanyak 11.300 kali.

"Paduka Yang Mulia Duke and Duchess of Cambridge dengan gembira mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge sedang menantikan anak ketiga," tulis akun @KensingtonRoyal.

Akun tersebut juga melampirkan rilis pers mengenai kabar tersebut. Dalam paparan kontennya, Ratu Elizabeth II dan seluruh anggota keluarga kerajaan disebut sangat bersuka cita mengetahui kehamilan Middleton.

William dan Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey. Mereka memiliki dua anak yaitu Pangeran George (lahir 2013) dan Putri Charlotte (lahir 2015), yang masing-masing berada pada urutan kedua dan ketiga garis suksesi tahta Britania Raya.

Pihak istana menginformasikan, Middleton masih mengalami hal sama seperti dua kehamilannya terdahulu. Kondisi yang dimaksud adalah hiperemesis gravidarum pada ibu hamil yakni mual dan muntah berlebihan hingga mengganggu aktivitas.

"Duchess tidak lagi bisa memenuhi janjinya untuk datang ke Hornsey Road Children''s Center di London hari ini. Duchess kini sedang beristirahat di Istana Kensington," ungkap rilis tersebut.

Sumber : Center
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA