Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Pangeran William Bahagia Sambut Anak Ketiganya

Kamis 07 Sep 2017 11:09 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.

Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka saat melakukan lawatan ke Kanada.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,Pangeran William tampil di muka publik untuk pertama kalinya sejak kabar kehamilan anak ketiganya dengan Kate Middleton. Setelah tampil di konferensi terkait kesehatan mental dan kepolisian, William menerima ucapan selamat.

"Terima kasih, ini berita yang sangat bagus," katanya. "Saat ini sudah terjadi kondisi tidur yang minim," katanya lagi, dikutip dari Aceshowbiz.

Terkait mual parah yang dialami Kate, William mengatakan istrinya akan melaluinya seiring waktu. Baru, katanya, mereka bisa mulai merayakan kabar baik tersebut. "Selalu agak gugup di awal, tapi dia (Kate) baik-baik saja."

Kate terpaksa menjalani perawatan di Istana Kensington akibat kehamilannya. Sebab setiap hamil Kate mengalami hypermeresis gravidarum atau mual parah di pagi hari.

Jabang bayi di perut Kate diprediksi berusia antara delapan hingga 12 pekan. Kemungkinan Kate akan melahirkan diantara Maret dan Juni. Bayi ini akan menduduki posisi kelima sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris, menyundul posisi Pangeran Harry ke tempat keenam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA