Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Kate Middleton Tampil Perdana Pascakabar Hamil Ketiga

Rabu 11 Okt 2017 21:26 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: Time

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kate Middleton tampil pertama kali di depan umum pada Selasa (9/10) sejak dikabarkan hamil anak ketiga. Bersama suaminya, Pangeran William, dan saudaranya -Harry-, ia datang pada acara memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia.

Pada bulan lalu, William dan Kate mengumumkan sedang menantikan anak ketiganya. Dan seperti dua kehamilan sebelumnya, Kate menderita "morning sickness", yakni mual dan muntah parah pada triwulan awal kehamilan.

Pada bulan lalu dilaporkan bahwa Kate tampak terlalu sakit untuk membawa anak tertuanya, George, saat hari pertamanya di sekolah. Ia terlihat tampil terakhir kali pada akhir Agustus saat bergabung dengan William dan Harry dalam kunjungan ke di Istana Kensington, yang dipersembahkan kepada mendiang ibu mereka Putri Diana.

Kali ini perempuan bergelar Duchess of Cambridge Inggris itu tidak menunjukkan tanda penyakit. Dia, William, dan Harry membawakan resepsi di Istana Buckingham pada Selasa untuk merayakan usaha mereka di sektor kesehatan jiwa Inggris. "Kondisinya membaik, tapi dia masih menderita hiperemesis gravidarum. Dia senang bisa berada di sini malam ini," kata ajudannya.

Hiperemesis gravidarum dapat menyebabkan mual dan muntah parah dan membutuhkan hidrasi serta nutrisi tambahan. Kondisi tersebut membuat Kate dirawat di rumah sakit pada bulan-bulan awal kehamilannya dengan George. Bayi ketiga pasangan Kate dan William akan berada di urutan ahli waris kelima kerajaan dalam takhta Inggris, setelah kakeknya Pangeran Charles, ayah William, dan kakak laki-lakinya George, 4, dan Charlotte, 2.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA