Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Paman Kate Middleton Ditangkap Pukul Istri Hingga Pingsan

Sabtu 14 Oct 2017 21:12 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Paman Kate Middleton, Gary Goldsmith

Paman Kate Middleton, Gary Goldsmith

Foto: The Telegraph

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paman Kate Middleton dari Kerajaan Inggris, Gary Goldsmith, ditangkap polisi setelah memukul istrinya, Julie-Ann, hingga pingsan. Kejadian berlangsung dekat kediaman mereka di Wimpole Street, London, Inggris.

Keduanya terlibat adu argumen setelah pulang dari sebuah klub malam pada Jumat pukul 01.20 dini hari. Seorang sopir taksi bernama Daniel Shepherd yang melihat kejadian mengatakan, Goldsmith memukul istrinya di bagian mata menggunakan kepalan tangan kiri.

"Awalnya pria itu berteriak dan memaki istrinya, kemudian sang istri menampar hingga kacamata pria itu terjatuh. Semua dimulai saat mereka akan membuka pintu," kata Shepherd, dikutip dari laman Metro.

Lantas, Goldsmith memukul Julie-Ann hingga jatuh dan kehilangan kesadaran karena kepalanya terbentur lantai. Setelah kejadian, diketahui bahwa Julie-Ann dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dan kini telah dipulangkan.

Daniel Goldsmith adalah adik termuda dari Carole Middleton, ibu Kate, yang dibesarkan bersama di Southall, bagian barat London. Ibu mereka bekerja di sebuah toko sekaligus menjadi akuntan, sementara ayah mereka adalah seorang pelukis dan dekorator.

Juru bicara Polisi Metropolitan mengatakan, Gary Goldsmith telah didakwa pada Jumat, 13 Oktober 2017, berkaitan dengan kejadian pemukulan pada hari yang sama. Pria 52 tahun itu akan disidang di Pengadilan Westminster Magistrates pada Selasa, 31 Oktober 2017.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA