Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Bayi Will dan Kate Lahir April 2018

Rabu 18 Okt 2017 13:29 WIB

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari

Kate Middleton akhirnya kembali tampil di muka publik, (16/10), setelah terlepas dari kondisi mual parah akibat kehamilan ketiganya.

Kate Middleton akhirnya kembali tampil di muka publik, (16/10), setelah terlepas dari kondisi mual parah akibat kehamilan ketiganya.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Willian dan Kate Middleton sedang menanti anak ketiga mereka. Istana Kensington pun memastikan kapan pasangan kerajaan ini akan menimang sang bayi.

"Yang Mulia  Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati memastikan mereka akan mendapatkan bayi pada bulan April," ungkap pihak Istana Kensington, dilansir dari People, Rabu (18/10).

Pihak istana juga mengumumkan bahwa pasangan kerajaan tersebut akan memulai awal tahun dengan mengunjungi Norwegia dan Swedia di awal 2018 mendatang. September lalu, Will dan Kate  mengungkapkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak ketiganya, sang bayi akan melengkapi kebahagiaan bersama kakak laki-laki Pangeran George dan kakak perempuannya Putri Charlotte.

Setelah berjuang mengatasi sakit karena kehamilan selama sebulan terakhir, minggu lalu Kate kembali terlihat untuk  pertama kalinya dengan perut yang terlihat membesar karena hamil. Kate muncul di hadapan publik sejak 30 Agustus lalu, dimana dia dan keluarga kerajaan tengah memperingati 20 tahun kematian Putri Diana. Dan hanya beberapa hari setelah itu, diumumkan bahwa Kate sedang mengandung anak ketiganya.

Kate kembali menderita Hyperemesis Gravidarum karena kehamilannya yang memaksanya untuk membatalkan tugas publiknya. Kondisi itu membuat Kate kehilangan kesempatan untuk mengantarkan putranya Pangeran George yang masih berusia 4 tahun di  hari pertamanya masuk sekolah bulan lalu.

Kate terlihat kembali bersemangat Senin lalu. Dia tampil mendadak bersama William untuk bertemu Paddington Bear salah satu karakter menggemaskan yang dijadikan nama stasiun di London.  Bahkan Kate melakukan sedikit tarian dengan karakter cerita terkenal tersebut di panggung.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA